pantun

Jika kita pegang kuas, Melukislah pada kertas. jika anak bangsa cerdas, Bangsa pun berkualitas

Rabu, 10 Oktober 2012

SMAku

Nama : Alice Kantara
Kelas : X-D
Sekolah : SMAN 1 Tarakan
Status : Pelajar

Setelah lulus dari SMPN 1 Tarakan, saya memilih untuk melanjutkan pendidikan saya ke SMAN 1 Tarakan. Saat pendaftaran, banyak siswa-siswi dari berbagai sekolah yang mendaftarkan diri untuk bisa masuk ke sekolah ini. Dari sekitar empat ratus siswa yang mendaftar masuk ke sekolah ini, hanya ada dua ratus
empat puluh orang yang akan diterima di SMAN 1 Tarakan. Karena banyaknya siswa yang mendaftar, kami calon siswa-siswi SMAN 1 Tarakan diminta untuk megikuti berbagai macam proses seleksi yang cukup sulit. Hal itu dikarenakan SMAN 1 Tarakan hanya ingin menerima murid-murid pilihan yang berprestasi.

SMAN 1 Tarakan adalah salah satu sekolah terfavorit yang ada di kota Tarakan. Oleh karena itu, saya sangat ingin bisa diterima disekolah itu. Alasan lain yang membuat saya ingin masuk ke SMAN 1 Tarakan adalah jarak sekolah yang cukup dekat dengan rumah saya, sehingga saya tidak akan terlalu merepotkan orang tua saya yang akan mengantar-jemput saya saat hendak pergi kesekolah. Banyak teman-teman saya yang juga ingin masuk kesekolah ini. Oleh karena itu, saya semakin bersemangat untuk bisa diterima disekolah ini. Setelah melalui proses seleksi yang cukup sulit dan panjang, akhirnya saya diterima sebagai salah satu siswi baru di SMAN 1 Tarakan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar